Pesan Produk

DVD MP3 Murrotal Al'Quran 30 Juz Oleh Ahmad Bin Ali Al-Ajmi

DVD MP3 Murrotal Al'Quran 30 Juz Oleh Ahmad Bin Ali Al-AjmiRp 15.000
Ahmed Ali Al Ajmi adalah seorang qori dari Khobar, sebuah propinsi di bagian timur Saudi Arabia. Beliau dilahirkan pada tanggal 24 Pebruari, 1968.

Setelah menamatkan pendidikan di Universitas Islam Muhammad Bin Saud, Syaikh Ahmad Al Ajmy pergi ke Pakistan guna mendapatkan gelar Master di Universitas umum di Lahore, dan gelar Doctor Tafsir Al Qur’an beliau dapatkan di sana. "Sebuah studi tentang makna-makna Penafsiran" atau "Minnat Al Aliy Al Kabir Fi Charh Toroq Attafsir" merupakan judul dari thesis doktoral beliau.

Sheikh Ahmad Ajmi merupakan salah satu qori terkemuka di dunia. Pertama kali beliau menjadi imam sholat adalah pada tahun 1984 (1404 Hijri) di masjid Al Moghira Ben Chooba dan di masjid raya Khobar pada tahun 1985. Beliau didaulat sebagai imam di masjid Al Amir Mohamed Ben Fahd Mosque di Khobar pada tahun 1992. Kini, beliau menjadi imam sholat di masjid Jeddah.

Syaikh Ahmed Al Ajmi bertempat tinggal di Alorqobia, Khobar (Saudi) dan memiliki 6 orang anak dari pernikahan beliau, mereka adalah: Abullah, Omar, Fatima, Mariem, Modi dan Abdurahman.

Keterangan Produk:

Keterangan Produk
Nama Produk DVD MP3 Murrotal Al'Quran 30 Juz Oleh Ahmad Bin Ali Al-Ajmi
Jumlah DVD 1 DVD
Ukuran DVD 1,77 GB
Jumlah Isi File 1 Folder, 114 File
Kualitas Audio MP3 128 kbps
Harga Rp. 15.000 (Belum Termasuk ongkos kirim)

Catatan:

Harap baca catatan dari kami sebelum memesan produk di KIOS Barokah Martapura disini.

Produk Lainnya:

 
KIOS Barokah Martapura | Modifikasi oleh CompZone08 | Template oleh: idBLOGSPOT