- Untuk setiap pesanan yang diperbarui akan menjadi wewenang dari kami (Penjual) apakah menerima atau menolak pesanan Anda bila pada saat dilakukan pembaruan, produk dalam pesanan mengalami perubahan harga.
- Setiap pembayaran yang telah dilakukan untuk pelunasan transaksi / pesanan dan telah lunas maka pembeli yang melakukan pembayaran dianggap telah menyetujui jumlah nominal yang tertera pada transaksi / pesanan.
- Kami (Penjual) tidak menerima komplain perihal selisih berat dari pengiriman bila ada perbedaan antara berat yang tertera pada perhitungan kami dengan perhitungan pihak ekspedisi.
- Kami (Penjual) tidak menerima komplain atas kesalahan pembelian yang dilakukan oleh Pembeli kecuali produk yang kami kirimkan salah.
- Setiap Nomor AWB (Resi) yang telah di input ke sistem, dapat Anda lacak pada situs resmi ekspedisi +/- 24 jam setelahnya.
- Pastikan kembali alamat yang diisi dan dipilih ketika melakukan Transaksi adalah sudah benar/Valid, pihak kami tidak menerima perubahan alamat jika pembayaran telah dilakukan.
- Bila alamat yang diisi dan dipilih keliru sehingga pihak ekspedisi mengirimkan kembali pesanan, maka kami (Penjual) akan meminta ulang biaya pengiriman kembali ke alamat yang ditujukan.
- Biaya pengiriman kembali akan disesuaikan dengan biaya tujuan pengiriman dan ditransfer ke rekening kami. Kami akan menginformasikan nomor rekening kami melalui E-Mail.
- Jasa pengiriman JNE adalah pengiriman yang lebih diprioritaskan supaya lebih cepat. Kami tidak menerima klaim refund atas kiriman JNE yang mengalami keterlambatan (sesuai klausul di JNE).
- Pembeli wajib menolak setiap paket kiriman dalam kondisi rusak dan/atau telah terbuka. Bila Pembeli sudah menandatangani resi pengiriman, maka Pembeli dianggap sudah menerima dan menyetujui bahwa pesanan diterima kondisi kemasan yang baik.
- Kami (Penjual) tidak akan mengganti rugi untuk setiap pesanan yang diterima dalam kondisi rusak dan/atau terbuka bila Pembeli masih menerima paket kiriman yang dalam kondisi rusak dan/atau telah terbuka dari pihak ekspedisi.
- Kendala pengiriman seperti stok habis, stok rusak, stok yang hilang dan sebagainya akan kami informasikan kepada Pembeli melalui E-Mail.
- Untuk setiap pesanan yang lunas terbayar, kami (Penjual) tidak dapat menolak pesanan kecuali pesanan mengalami kendala dari sisi kami.