Kebijakan Pengiriman


  1. Untuk setiap pesanan yang diperbarui akan menjadi wewenang dari kami (Penjual) apakah menerima atau menolak pesanan Anda bila pada saat dilakukan pembaruan, produk dalam pesanan mengalami perubahan harga.
  2. Setiap pembayaran yang telah dilakukan untuk pelunasan transaksi / pesanan dan telah lunas maka pembeli yang melakukan pembayaran dianggap telah menyetujui jumlah nominal yang tertera pada transaksi / pesanan.
  3. Kami (Penjual) tidak menerima komplain perihal selisih berat dari pengiriman bila ada perbedaan antara berat yang tertera pada perhitungan kami dengan perhitungan pihak ekspedisi.
  4. Kami (Penjual) tidak menerima komplain atas kesalahan pembelian yang dilakukan oleh Pembeli kecuali produk yang kami kirimkan salah.
  5. Setiap Nomor AWB (Resi) yang telah di input ke sistem, dapat Anda lacak pada situs resmi ekspedisi +/- 24 jam setelahnya.
  6. Pastikan kembali alamat yang diisi dan dipilih ketika melakukan Transaksi adalah sudah benar/Valid, pihak kami tidak menerima perubahan alamat jika pembayaran telah dilakukan.
  7. Bila alamat yang diisi dan dipilih keliru sehingga pihak ekspedisi mengirimkan kembali pesanan, maka kami (Penjual) akan meminta ulang biaya pengiriman kembali ke alamat yang ditujukan.
  8. Biaya pengiriman kembali akan disesuaikan dengan biaya tujuan pengiriman dan ditransfer ke rekening kami. Kami akan menginformasikan nomor rekening kami melalui E-Mail.
  9. Jasa pengiriman JNE adalah pengiriman yang lebih diprioritaskan supaya lebih cepat. Kami tidak menerima klaim refund atas kiriman JNE yang mengalami keterlambatan (sesuai klausul di JNE).
  10. Pembeli wajib menolak setiap paket kiriman dalam kondisi rusak dan/atau telah terbuka. Bila Pembeli sudah menandatangani resi pengiriman, maka Pembeli dianggap sudah menerima dan menyetujui bahwa pesanan diterima kondisi kemasan yang baik.
  11. Kami (Penjual) tidak akan mengganti rugi untuk setiap pesanan yang diterima dalam kondisi rusak dan/atau terbuka bila Pembeli masih menerima paket kiriman yang dalam kondisi rusak dan/atau telah terbuka dari pihak ekspedisi.
  12. Kendala pengiriman seperti stok habis, stok rusak, stok yang hilang dan sebagainya akan kami informasikan kepada Pembeli melalui E-Mail.
  13. Untuk setiap pesanan yang lunas terbayar, kami (Penjual) tidak dapat menolak pesanan kecuali pesanan mengalami kendala dari sisi kami.
 
KIOS Barokah Martapura | Modifikasi oleh CompZone08 | Template oleh: idBLOGSPOT